Capek Berita Politik Teraswarta Pengobatnya

Teraswarta.com
TERASWARTA – Opini | Saya kok merasa capek membaca berita-berita yang rasanya tiap hari berbicara tentang korupsi dan korupsi. Semakin sakit hati saja rasanya pada orang-orang yang telah dipercaya dengan gelar wakil rakyat namun toh hasilnya adalah mencari keuntungan sendiri dengan korupsi (opini saya).
Tidak ada yang salah sebenarnya karena memang bapak-bapak dipemerintahan juga bekerja, bisa jadi biaya untuk menduduki kursi–kursi pemerintahan yang harus dikelaurakan saat berusaha mendapatkan memang tidak murah. Hal ini mungkin yang lantas membuat mereka mencari hasil yang harus berkali-kali lipat bahkan dengan cara korupsi bila perlu.
Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah siapkah mereka menjadi wakil rakyat? Bukankah wakil rakyat dalam hal ini identik dengan istilah penyambung keinginan rakyat dan jelas bila yang duduk dipemerintahan “wakil rakyat” maka rakyatlah kepalanya. Namun nampaknya bukan begitu yang terjadi dengan banyaknya pemberitaan yang muncul saat ini. Tak sedikit yang lebih memilih “pejabat pemerintahan” atau “elit politik”. Lebih mentereng mungkin dan tentu saja dengan arti yang semakin memperkuat kekuasaan lalu mengalahkan rakyat yang adalah kepala.
Lalu saya coba pada diri saya sendiri, Apa sih yang saya telah terima nyata melalui tangan saya dari para pejabat pemerintahan ini bahkan bertemu saja tidak pernah, apalagi yang di ibu kota sana. Malah banyak yang katanya sulit sampai harus melakukan aksi ekstrim untuk dapat perhatian hanya untuk sekedar bertemu. Ah, biarkan saja itu berlalu begitu saja toh telah ada yang mengurusnya dari hanya sekedar umpatan dan juga maki kita di atas berita-berita yang ada. Dan yang pasti ada tempat dan saat dimana saya dan anda bisa membicarakannya.
Atas hal di atas lantas saya yang memang senang menulis meski apa adanya membuat sebuah web dengan harapan bisa berguna bagi bangsa ini yang lepas sama sekali dari kepentingan politik apalagi kesukuan atau agama. Wisata tetaplah Indah dan Budaya tetaplah harta kekayaan intelektual yang tak ternilai harganya. Kesehatan tetaplah berguna, Kecantikan tetaplah dambaan dan banyak lagi sebagai salah satu pilihan media hiburan dan referensi berbagi informasi menarik.
Kami mencoba mempromosikan apa yang jadi hal positif dari bangsa ini mulai dari tempat wisata, fotografi sampai dengan profil-profil kecil dari desa dengan peran langsung terhadap berkembangnya sebuah budaya atai kreatifitas. Menuliskan tentang keindahan dan pesona Nusantara. Cukuplah bila ini berguna sedang rejeki atas berjalannya niatan kami biarlah Tuhan yang mengaturnya karena tidak ada kata tidak mungkin saat kita berusaha. ( Chipriant – teraswarta )