Cantik setelah melahirkan

cantik pasca melahirkan

TERASWARTA – Kecantikan | Menjadi seorang wanita tampil cantik tak hanya saat masih single saja. Ketika memutuskan untuk berkeluarga dan mempunyai keturunan adalah suatu anugerah terindah. Melahirkan anak tentu saja menjadi dambaan bagi setiap ibu yang sedang mengandung.

Seorang wanita yang sedang mengandung kadang dihantui perasaan yang bercampur-campur. Ada ketakutan tersendiri tentang bentuk fisik yang berubah, sudah tidak terlihat cantik lagi dan sebagainya.

Ada beberapa tips bagi seorang ibu pada saat mengandung dan setelah melahirkan bayi. Tampil cantik bagi seorang wanita atau ibu pasca melahirkan juga suatu hal yang sangat baik dilakukan sehingga tingkat kepercayaan diri terjaga dan tetap cantik di mata suami. Berikut tips supaya tetap cantik setelah melahirkan :

Mandi lulur

Sebagian wanita yang sedang mengandung akan mengalami perubahan hormon. Perubahan ini bisa terjadi pada warna kulit yang berubah menjadi hitam di bagian tertentu seperti leher, perut, tumit, paha dan bagian lainnya yang tidak sama ibu satu dengan yang lainnya. Menggunakan lulur mandi tentu saja akan membantu mengembalikan kulit yang kehitaman, kulit menjadi lebih halus, lembut dan kulit terasa lebih cerah. Anda bisa menggunakan lulur 2 minggu sekali atau 1 minggu sekali.

Mandi rempah

Mandi rempah ini baik untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengangkat minyak dalam kulit dan menghangatkan tubuh. Rempah-rempah yang bisa dipake seperti kencur, jahe, kayu manis dan beberapa rempah-rempah lain. Anda juga bisa mendapatkan paket mandi rempah di salon atau toko yang menyediakan jamu. Bagi Anda yang melahirkan caesar, sebaiknya mandi rempah dilakukan setelah plester jahit dibuka dan kondisi baik.

Pijat dengan minyak aromateraphy

Memijat seluruh tubuh dengan minyak aromateraphy akan memberikan suasana santai dan rileks bagi Anda sehingga badan akan terasa lebih nyaman.

SPA

Bagi Anda yang mempunyai kantong lebih untuk perawatan yang lebih modern, Anda dapat datang ke salon untuk SPA. Berbagai perawatan bagi wanita setelah melahirkan mudah diperoleh. Perawatan organ intim dengan sistem SPA juga baik dilakukan.

Tampil cantik tak hanya dimiliki bagi wanita yang masih single saja. Wanita yang sudah mempunyai anak bahkan lebih dari satu sekalipun dapat tetap cantik dengan merawat diri sebaik mungkin baik dengan metode tradisional maupun perawatan di salon. Bagi Anda kaum Ibu tetaplah tampil cantik dengan selalu menjaga dan merawat diri dan menjaga pikiran positif sehingga aura yang terpancar juga positif.