Ilustrasi : wajah cantik
TERASWARTA – Kecantikan | Kembali mengupas soal wajah cantik indah berseri-seri bagai bidadari….hehehe. Berikut beberapa tips kecantikan untuk sahabat wanita teras. Beberapa tips yang semoga bisa membantu anda dalam menambah wawasan untuk tampil cantik.
Muka yang bersih dan sehat tentu dambaan anda bukan, sedang seringkali sahabt lupa bahwa merawat wajah memang berbeda dengan merawat kulit tubuh. Hal ini disebabkan kerana wajah memiliki jaringan kulit yang lebih halus, dan sensitif. Apa saja sih yang kiranya perlu kita lakukan. Berikut kupasannya :
Mengelupas kulit :
Cara ini adalah cara yang efektif untuk meremajakan kulit wajag anda. Pengelupasan kulit yang ada sahabat wanita lakukan akan  membuat kulit lebih segar berseri.  Lebih lanjut hal ini adalah sebagai cara untuk menghilangkan kotoran serta sel kulit yang mati. Anda bisa melakukan hal ini dengan pergi ke klinik kecantikan atau membeli bahannya di toko-toko kecantikan sekitar anda. Anda bisa menggunakan juga gula pasir, tomat atau minyak kelapa dan gula.
Penggunaan Masker :
Cara ini adalah cara yang lazim dilakukan saat ini. Dengan cara mengoleskan cairan masker dan mananti antara 15-20 menit sampai mengering kemudian membersihkan dengan menggunakan air bersih atau hangat. Hal ini bertujuan untuk meremajakan sel kulit yang mati juga membersihkan kotoran.
Kompres wajah :
Cara ini adalah dengan cara mengompresh muka dengan menggunakan air  es atau es batu di malam hari. Hal ini bertujuan untuk menyegarkan kulit  wajah. Selain itu juga bertujuan untuk meratakan pori-pori pada kulit wajah sehingga saat menggunakan make up akan berdampak lebih merata dan tidak mudah luntur.
Peeling :
Cara ini adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk membersihkan wajah juga menghaluskan kulit kusam. Peeling ini bisa anda dapatkan dibanyak tempat kecantikan atau member kosmetik sesuai dengan selera dan juga kulit anda. Lakukan ini secara teratur dua kali dalam seminggu.
Gunakan cream :
Ceram ini berfungsi sebagai pelembab. Pilih tentu saja yang sesuai dengan jenis kulit anda. Lakukan peawatan dengan menggunakan cream ini pada malam hari menjelang tidur juga pagi hari setelah  anda mandi hal ini penting anda lakukan untuk meregenerasi kulit wajah anda.
Sahabat wanita teras, demikian selamat mencoba dan semoga manfaat.