Tips merawat Kulit
TERASWARTA – Tips Kecantikan | Memakai celana pendek atau rok mini adalah fenomena yang menjadi trend pakaian para muda saat ini. Hal yang lazim kita temui dalam keseharian kita. Tak jarang kita temui pemandangan ini. Potongan pakaian yang seolah memperlihatkan kecantikan dan kemulusan paha sampai pantat.
Indah memang untuk di pandang, hanya rasanya akan menjadi lain dong jika yang memakai memiliki kulit  gelap terutama bagian pantat. Sebuah hal yang bisa terjadi oleh karena beberapa sebab mulai dari infeksi jamur, pigmentasi atau bahkan kurang perawatan.
Sebenarnya memang sudah hal wajar juga bahwa pantat lebih gelap, terlebih bagi yang menggunkan lebih banyak waktunya untuk duduk dalam sebuah aktifitas. Untuk mengatasi hal di atas anda memang bisa pergi ke beberapa tempat perawatan, hanya saja biaya yang tak cukup murah harus anda keluarkan untuk hal ini. Pertanyaannya ada tidak sih cara-cara lain merawat bokong agar putih dan tidak gelap?
Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bokong anda lebih cerah :
Pertama, gunakan Jeruk nipis :
Rawatlah bokong anda dengan menggunakan jeruk nipis ini. Caranya adalah dengan cara lakukan pemijatan secara teratur pada bagian pantat anda menggunkan perasan jeruk nipis ini. Gunakan airnya selama 20 sampai 25 menit sebagai bahan memijat pantat anda. Lakukan ini dengan perlahan di waktu sebelum anda mandi dan bilas dengan air hangat.
Kedua, gunakan Vitamin E :
Vitamin E ini juga bisa menjadi salah satu alternatif anda memutihkan paha dan pantat anda. Caranya coba cari kapsul Vitamin E di toko-toko kesehatan dan kecantikan kemudian campur dengan susu atau kunyit. Lakukan pemijatan dengan larutan ini pada bagian paha dan pantat anda selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini kurang lebih seminggu sekali.
Ketiga, Menggunakan cairan Hidrogen Peroksida :
Cairan ini dapat membantu mencerahkan pantat yang gelap secara alami. Caranya adalah dengan menggunkannya pada bagian pantat anda yang gelap, biarkan beberapa saat atau degan kata lain sampai mengering kemudian bilas dan bersihkan. Lakukan ini secara teratur.
Keempat, gunakan Cuka Apel :
Cara jitu lainnya adalah dengan menggunakan cuka apel. Caranya adalah dengan mencampurkan oatmeal, minyak jarak, dan cuka apel ini. Setalah jadi oleskan pada bagian pantat dan paha yang gelap dan biarkan sampai kurang lebih 25 menit. Setelah itu bilas sampai bersih dengan air dingin. Lakukan ini secara teratur seminggu sekali.
Kelima, Menggunakan susu :
Susu ternyata bukan hanya minuman yang menyehatkan dan menyegarkan ternyata sahabat teras. Caranya adalah dengan memijatkan pada bagian pantat anda yang gelap. Lakukan pemijatan secara perlahan menggunkan susu ini selama kurang lebih 20 menit. Lakukan sebelum mandi 3-4 kali dalam seminggu.
Demikian tips untuk memutihkan pantat dan paha anda. Dan jangan lupa gunakan pembersih yang tepat untuk pakaian dalam anda serta kursi toilet anda lantaran bisa jadi dari sanalah masalah ini terjadi. Semoga bermanfaat.