Kuta Bali, Pantai matahari terbenam

Pantai Kuta – Bali

TERASWARTA – Wisata | Indonesia adalah surgaya wisat abagi dunia baik dari wisata alam, wisata religi sampai kuliner. Semua ada dan seakan duduk saling berdampingan. Menjadi tempat yang selalu saja dibahas tanpa ada kata habis.

Bali adalah salah satu bagian penting wisata Indonesia yang dikenal di seluruh belahan dunia dengan keindahan pantai dan keramahan penduduknya. Tak lepas dari itu juga kehidupan religiusitas yang melekat erat dalam keseharian penduduk bali.

 Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang menjadi jujugan para turis mancanegara maupun domestik. Erletak di Kabupaten Badung, bagian selatan Denpasar yang adalah jantung ibu kota Bali. Tempat yang tidak begitu jauh keberadaanya dari bandara Ngurah Rai. Sebuah obyek wisata yang di kenal semenjak tahun 70an.

 Selain dengan ombak yang cukup menawan dan menarik minat para peselancar adalagi yang khas dari pantai Kuta ini yakni sebutan sebagai pantai matahari terbenam. Maka tidak heran juga bahwa ada banyak sekali para hunter foto yang bersiap mengabadikan detik-detik matahari pulang ke peraduannya.

Kuta Bali

 Surga Indonesia dan bahkan mungkin dunia bila melihat pemandangan di sana. Sebah hal yang banyak sekali terlontar dari setiap pembicaraan wisatawan yang pernah ke sana. Aneka barang dan kerajinan siap menjadi oleh-oleh anda selepas dari sana. Saat anda merasa butuh mengobati rasa haus dan lapar, ada banyak tempat-tempat kuliner menanti anda.

Wahana wisat ayang sangat membanggakan dan pantas kita wartakan kepada semua mata di dunia bahwa tak akan menyesal berkunjung ke pantai ini.