Kriteria Lelaki yang dipilih Wanita

TERASWARTA – Remaja | Sahabat remaja teras, apakah anda anda salah satu dari sekian lelaki yang mendambakan ada seorang wanita yang mau untuk menjalin hubungan yang serius dengan anda. Seorang wanita yang akan kemudian menjadi bagian hidup anda sepenuhnya?

Wanita sebenarnya bukanlah “makluk” yang aneh, unik, atau bahkan menakutkan. Berikut adalah pembahasan tentang apa sih yang dicari dan disuka oleh wanita dewasa yang siap memilih calon pendamping hidupnya. Berikut kupas tuntasnya :
  • Seorang wanita yang dewasa dan siap menempuh sebuah hubungan yang serius akan memilih laki-laki yang teruji kejujurannya. Kenapa demikian? Hal ini lantaran saat nanti telah menikah hubungan yang romantis hanya kan terjalin saat kejujuran terjaga. Tidak menutup kemungkinan mereka yang tahu sedikit saja tentang ketidak jujuran laki-laki kan segera berlalu.
  • Seorang wanita juga mencari sosok lelaki yang mampu menyenangkan hatinya dan juga sleuruh hidupnya. Apabila hal ini tidak anda lakukan sebagai seorang laki-laki maka jauh kemungkinan anda menjadi yang terpilih.
  • Seorang wanita akan mencari sosok lelaki yang mampu mendukungnya, hal ini bisa teruji dengan saat anda sebagai laki-laki tidak mudak cemburu, tidak mudah membiarkan di saat seorag wanita yang mencintai anda berada dalam posisi terburuknya.
  • Seorang wanita dewasa juga akan memilih sosok laki-laki yang pantang menyerah dan pekerja keras. Hal ini tentu akan berhubungan dengan masa depan seorang laki-laki yang nantinya akan menjadi pilar terbesar dan pokok atas banguan rumah tangga. Jadi bida dipastikan anda bukanlah yang akan dipilih jika anda adalah lelaki yang rapuh dan mudah menyerah.
  • Seorang wanita yang dewasa akan cenderung juga emilih lelaki yang sabar dan tidak kasar. Seorang lelaki yang mampu menjadi pengayom dan bisa diajak bicara dengan enak dan nyaman meski dalam situasi yang paling genting dalam pertengkaran. Maka urungkan niat anda untuk menjadi pendamping seorang wanita juga bila sifat kasar anda masih mendominasi hidup anda sebagai lelaki.
  • Seorang wanita dewasa dan siap menikah juga akan memilih lelaki yang memiliki tujuan dalam hidupnya. Bisa jadi saat ini anda belumlah sebagai orang yang berhasil tetapi sesungguhnya wanita yang memilih anda tahu benar seperti apa anda dan tujuan anda.
Sahabat remaja teras, terutama bagi anda para lelaki. Apabila seorang wanita masih memilih hanya dalam ukuran fisik bisa dipastikan bahwa itu belum sepenuhnya cinta yang sebenarnya apalagi hanya lantaran melihat kekayaan seorang laki-laki. Tidak dipungkiri bahwa hal tersebut di atas juga mutlak perlu namun wanita yang telah sungguh siap menjalani kehidupan berumah tangga akan mampu memilah berdasar hal di atas selain tentunya sosok laki-laki yang penuh cinta bukan hanya kepada dirinya namun juga masa lalu, keluarga dan cita-citanya.
Semoga artikel ini mampu menambah wawasan anda agar mampu menempatkan diri sebagai yang terpilih atau saat memilih pun juga tidak akan sepenuhnya salah. Kenapa saya katakan sepenuhnya salah lantaran memang tidak ada kesempurnaan yang 100% maka minimal ada lebih banyak point positif yang harus anda temukan sehingga perjuangan anda menempuh perjalanan keluarga nantinya tak melulu berkutat pada karakter masing-masing malainkan lebih pada bagaimana menggapai cita-cita anda berdua. Semoga manfaat.