Logo Teraswarta.com
TERASWARTA- Opini| Sahabat teras yang berbahagia, bulan agustus dengan berbagai sejarah perjalanannya telah kita lalui dan hari ini kita memasuki bulan september. Bulan yang membawa sebuah arti juga bagi kami team teras warta. Tanpa terasa telah memasuki bulan ketiga kami akan menemani anda sekalian dengan sajian warta-warta ringan.
Memasuki bulan yang ketiga ini kami berterimakasih atas perhatian sahabat teras yang dengan setia membaca dan mengunjungi web-blog kami ini. Tentu masih banyak yang harus kami bangun dan kembangkan agar mampu menjadi salah satu sumber referensi warta yang menghibur dan bermanfaat tentunya.
Masih banyak yang harus kami benahi dan perbaiki agar semakin bermutu tentunya apa yang kami suguhkan bagi anda. Tak lepas dari itu semua tentunya kami selalu berharap akan saran juga kritik dari sahabat teras terhadap apa yang sudah kami suguhkan.
Seperti pada awal teraswarta.com ini dibangun memang bertujuan menjadi salah satu media positif yang tertuang dalam motto kami “TERASWARTA – Informatif, Komunikatif, Inspiratif dan Berbudaya”. Maksud dari itu adalah sebagai berikut :
TERAS, merujuk pada kata serambi sebuah rumah dimana orang biasa berkumpul untuk berbicara tentang apa saja.
WARTA, merujuk pada kata yang berarti juga kabar. Maka TERASWARTA bermaksud menjadi sebuah tempat saling berbagi cerita atau kabar/warta.
Adapun motto kami adalah terjabarkan sebagai berikut :
Informatif, merujuk pada sebuah keinginan agar teraswarta ini menjadi salah satu sumber referensi yang bersifat mengabarkan, mewartakan, atau menginformasikan sesuatu.
Komunikatif, merujuk pada sebuah kata “dialog” maka tersedia kolom komentar dan juga twitter serta facebook sebagai media berkomunikasi.
Inspiratif, merujuk pada sebuah keinginan bahwa apa yang terwartakan dalam kolom-kolom teraswarta.com bisa membawa Inspirasi positif bagi visitor setelah membaca sajian warta dalam web-blog kami.
Berbudaya, merujuk pada adat kebiasaan kita terutama bangsa Indonesia yang memiliki budaya ketimuran yang khas dengan rasa hormat, rasa saling menghargai, ramah tamah dan syarat pula dengan nuansa budaya yang adiluhung untuk dilestarikan.
Teraswarta.com memang sengaja dan sebisa mungkin menjauhi hal-hal yang merujuk pada kata politik, ras atau agama. Hal ini juga atas pertimbangan sudah banyak media yang mengupas hal tersebut. Media-media lain yang lebih berkompeten di bidang tersebut sedang kami memang sengaja berkomitmen mengangkat segala hal positif di daerah manapun baik budaya, tempat wisata, kuliner, proses kreatif dan profil serta lainya yang bersifat positip dan membangun.
Sahabat teras yang berbahagia, semoga memasuki bulan september ini ada keceriaan yang terbangun layaknya lagu Vina Panduwinata. Semoga membawa semangat tersendiri bagi kita untuk terus berkarya sesuai dengan kemampuan dan kemauan kita agar apa yang kita ingin capai dapat terwujud. Selalu berfikir positif dan fokus dalam setiap karya anda. Saling menghargai segala proses positif dan mengikis fikiran negatif dalam diri kita masing-masing.

Kami juga akan mengubah Logo yang telah ada, namun masih dalam pertimbangan. Mohon masukan juga untuk memilih yang mana dari para sahabat teras yang berbahagia. berikut gambaran logo baru kami :

Rencana Logo baru teraswarta.com

 

Teraswarta.com semoga mampu menjadi yang terbaik bagi anda sesuai dengan apa yang kami miliki dan punyai. salam teras dan terimakasih. selalu kami nanti kritik dan saran anda 🙂
(chiprianus T )