Ilustrasi indikasi perpisahan
TERASWARTA – Opini | Bagi anda remaja yang sedang menjalin sebuah hubungan kasih. Tanpa kita sadar kemudian muncul hal berbeda pada kekasih kita. Ada indikasi bahwa kemudian seolah akan putus cinta. Namun di sisi lain susah di pahami apakah akan putus atau tidak.
Hubungan inilah yang membuat situasi menjadi tidak nyaman bagi keduanya. Untuk mengetahui itu semua, ada beberapa tanda-tanda di mana pasangan kita sebenarnya memang meminta putus hanya saja tek terkatakan. Apa saja itu, berikut pembahasannya :
Sudah berbeda :
Hal ini dapat di lihat dan dirasa saat bedua. Ada indikasi seolah menjauh dan banyak hal yang dia tutupi dari kita seperti hanphone atau bahkan apa yang dia bawa. Di akui atau tidak saat masih cinta-cintanya apapun akan dia kasih tahu ke kita.
Susah dihubungi :
Seperti sebuah lagu “ di sms ga dibalas, ditelepon ga dibalas. Apa sih maumu?”. Hal ini yang biasanya juga muncul pada mereka yang menginginkan putus hubungan kasih. Ada saja alasan yang membuat dia tidak bisa dihubungi. Alasan rapat, alasan dengan teman, pulsa habis (apa hubungannya?) atau bisa juga hape mati dan lain sebagainya. Artinya memang kemudian kita bukan lagi sebagai orang yang menanti kita hubungi apalagi menghubungi.
Suka sendiri :
Hal ini entah kita sadari atau tidak juga menjadi indikasi seseorang meminta putus. Dia seakan menjadi lebih nyaman melakukan aktifitasnya sendiri daripada dengan kita. Awalnya sih seolah lem yang selalu lengket tak terpisahkan.
Mulai ingkar janji :
Ini juga jadi indikasi akan meminta hubunga berakhir. Terlihat dari seringnya kekasih kita ingkar janji mulai dari akan telepon sampai acara mau makan bersama pun tidak dia tepati. Ini juga sebagai indikasi bahwa kita bukan lagi sebagai yang dia utamakan padahal diakui atau tidak biasanya ditengah tidurpun akan bangun dan membuat kencan dengan kita, hehehe.
Tidak memperkenalkan anda :
Hal ini jga indikasi akan adanya hubungan yang tidak baik. Sebagai contoh apabila dulunya setiap bertemu siapa saja dia akan memperkenalkan kita sebagai orang istimewanya. Dan apabila sekarang seolah malu memperkenalkan kita kepada teman-teman barunya ada indikasi bahwa dia sudah mulai tak nyaman apalagi membanggakan kita.
Mengurangi hal tentang “kita” :
Hal ini bisa dilihat dari obrolan yang mulai tidak menyentuh kata-kata atu pembahasan tentang kita. Apabila diajak untuk berbicara tentang “masa depan” lantas membuat bahasan lain yang mengaburkan perbincangan.
Sering menyalahkan :
Hal ini juga bisa menjadi indikasi kekasih telah mulai bosan dengan kita, yang lantas segala hal seolah menjadi serba salah di mata pasangan kita. Hal ini yang lambat laun akan membuat hubungan menjadi berjalan lamban dan menjadi tidak nyaman.
Berkata “aku baru ingin sendiri” :
Ini indikasi terkuat pasangan sudah tidak lagi mencintai kita. Terlebih jika sebelumnya tanpa ada alasan yang membuat hal tersebut harus keluar untuk dikatakan.  Dengan kata lain memang sebelumnya tidak ada pertengkaran yang berarti sehingga harus mengambil waktu untuk sendiri.
Sahabat remaja teras, demikian sedikit ulasan inidkasi kekasih sudah tidak menyayangi kita seperti awal. Biasanya juga menjadi indikasi akan ke arah sebuah perpisahan. Perhatikan kekasih anda danbila indikasi-indikasi ada cobalah untuk berbicara berdua dan biacarakan secara dewasa sebelum segalanya terlambat.