Hal yang menurunkan gairah Seks Pria

ilustrasi kesehatan

TERASWARTA – Kesehatan | Kehidupan seksualitas yang sehat dalam sebuah hubungan rumah tangga tentunya menjadi salah satu bagian penting yang bisa mendukung kebahagiaan. Namun pada kenyataannya sering kali terjadi hal-hal sepele yang membuat gairah seksualitas pasangan menurun bahkan menjadi terlupakan bagi seorang pria pada khususnya.

Apa saja sih yang membuat gairah seorang laki-laki menjadi berkurang, berikut perlu sahabat wanita tahu :

Dandan berlebihan :

Pada dasarnya seorang laki-laki menyukai wanita dengan paras yang cantik, jug adengan wanita yang berdandan tentunya. Namun apabila ditanya benar-benar maka seorang laki-laki akan memilih pasangannya menggunakan dandanan senatural mungkin.

Ruangan yang gelap :

Terkadang wanita memilih berada dalam gelapnya saat bercinta dengan berbagai alasan, di antaranya adalah rasa kurang percaya diri pada bentuk tubuhnya. Terutama bagi yang “sudah berubah”. Namun pada kenyataannya hal ini juga bisa menjadi salah satu pemicu turunya gairah seksualitas pria.

Ekspresi berlebihan dan ekspresi palsu :

Dalam banyak perbincangan kita tahu bahwa wanita memang sangat pandai dalam berekspresi saat bercinta atau juga dalam memalsukan sebuah kepuasan dalam bercinta. Nah ini yang perlu wanita sadari ternyata banyak yang mengatakan bahwa pria tahu akan hal ini, akibatnya gairah sang pria akan menurun drasts oleh hal ini.

Air mata dan Marah :

para pria akan cenderung menurun gairah seksualitasnya apabila melihat airmata seorang wanita pasangannya atau kebalikannya apabila banyak keluhan dan kemarahan dari seorang wanita.

Asik dengan Game :

Game memang selalu asyik untuk dilakukan namun seringkali menjadikan seorang pria kemudian lupa akan gairah seksualitasnya. Maka wajib kiranya bagi wanita untuk mengingatkan pasangannya untuk tidak berlebihan dalam bermain game.

Ini beberapa hal yang kurang lebih harus diperhatikan. Lalu bagaimana mengatasi hal tersebut agar tidak terjadi. Kembali adalah dengan komunikasikan dengan pasangan anda tentang hal ini. Apa yang diharapkan dan disukai oleh pasangan anda.

Lebih dari itu bagi wanita, berikan kejutan-kejutan juga pada pasangan anda karena para pria suka dengan kejutan-kejutan yang menggairahkan. Tapi catatan gunakan godaan anda diwaktu yang tepat. Semoga manfaat.