Tips tetap cantik
TERASWARTA – Tips Kecantikan | Sahabat wanita teras, seringkali karena kesibukan sebagai ibu rumah tangga atau juga wanita yang sibuk dalam dunia karir lantas lupa akan hal-hal sederhana yang membuat penampilan kita menjadi berkurang pesonannya.
Kecantikan alami dan segar menjadi pudar begitu saja.  Apa  saja sih yang membuat kecantikan kita berkurang ? Berikut teraswarta coba ulas untuk anda berikut solusinya :
Sudah laku :
Saat muda dan masih merasa banyak yan melirik segala hal kita lakukan mulai dari berdandan, perawatan dan lainnya. Nah, tidak sedikit nih yang setelah menikah apalagi punya anak lantas menganggap bahwa berdandan tak perlu lagi. Seakan terkesan alakadarnya. Ini harus mulai kita sadari agar tetap tampil cantik dan segar. Memang tak perlu seperti saat muda dulu namun mesti tetap bersolek untuk suami dan anak-anak kita.
Tidur memakai make up :
Nah ini dia, terutama bagi yang masih muda. Sering entah saking capeknya setelah bekerja atau beraktifitas lalu begitu saja terlelap sebelum membersihkan muka. Ini kebiasaan buruk yang tak seharusnya dilakukan. Alasannya adalah kotoran atau sisa make up akan menyumbat pori-pori kita sedang malam hari adalah saatnya bagu kulit untu meregenerasi. Bila ini tak kita lakukan maka kusam, ruam merah atau bahkan jerawat akan tumbuh dan mengurangi kecantikan kita.
Cara membersihkan wajah salah :
Maksudnya adalah tidak jarang dalam membersihkan wajah terlalu keras. Ini tak seharusnya di lakukan, lantaran kulit wajah berbeda dengan kulit tubuh yang lain. Sebenarnya cukup dengan sedikit usapan atau sentuhan saja agar tidak terjadi iritasi. Gunakan juga kapas pembersih atau kain yang halus khusus untuk perawatan muka.
Posisi tidur tengkurap :
Kebiasaan buruk yang lain adalah tidur tengkurap. Hal ini dikatakan buruk lantaran dengan posisi ini maka wajah yang menghadap kesamping atau ke bawah akan berakibat terhimpitnya kulit wajah dalam waktu yang cukup lama. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa sebagian orang yang memiliki kebiasaan tidur tengkurap akan mengalami pengeriputan lebih cepat. Maka solusinya adalah cobalah dengan tidur terlentang.
Tidak memakai pelembab atau pelindung sinar matahari :
 Kita para wanita terutama di Indonesia berada dalam lintas katulistiwa yang sanga memungkinkan menerima panasnya sinar matahari hampir sepanjang hari. Maka cobalah untuk selalu menggunakan pelembab atau pelindung kulit yang melindungi kita dari sinar UV A maupun UV B. Ada banyak di toko-yoko sekitaran kita.
Cukup mudah khan sebenarnya sahabat wanita teras. Selalu ingat bahwa kecantikan bagi seorang wanita adalah mutlak jadi kurangilah rasa malas dan lupa. Semoga manfaat artikel ini.