Tanda-tanda seseorang mencintaimu

Tanda-tanda seseorang mencintaimu
TERASWARTA – Opini | Bisa jadi anda adalah salah satu dari beberapa tipe orang yang tidak bisa tahu seseorang itu tertarik kepada anda atau tidak. Di sisi lain memang ada beberapa tipe yang tidak suka mengumbar  kata romantisnya untuk mengungkapkan kata cita. Lalu bagaimana kita tahu ada ketertarikan tidak dengan kita? Bagaimana kita tahu seseorang itu menaruh hati kepada kita atau tidak.
Berikut ada beberapa ciri yang kiranya bisa kita lihat saat sesorang itu tertarik kepada kita ;
Sering tersenyum : Hal ini mejadi salah satu ciri seseorang itu tertarik kepada Anda, yang nampak dari senyum yang selalu dilontarkan oleh sesorang itu kepada anda.
Sering memandang : hal ini sering dilakukan oleh mereka yang menaruh perhatian kepada anda. Mereka akan berusaha memandang anda dari berbagaii sudut tanpa anda sadari. Hal ini menunjukkan kekaguman mereka kepada Anda.
Telephon dan sms tanpa alasan : hal ini sering dilakukan oleh seseorang yang menaruh hati kepada kita. Mereka akan berusaha selalu menanyakan kabar, atau apa saja tanpa sebab pasti melalui hubungan telephon atau sms mereka. Selalu ada saja bahan yang akan mereka bawa sebagai bahan pembicaraan kepada anda.
Menggandeng tangan di tempat umum : tanpa sadar hal ini akan mereka lakukan terlebih bila mereka ini pria. Hal ini lantaran mereka seolah akan menunjukkan perhatiannya kepada anda.
Berusaha selalu dekat : hal ini akan dilakukan oleh mereka yang menaruh perhatian kita. Tanpa sadar mereka akan berusaha sebisa mungkin memangkas jarak yang ada bersama anda, akan selalu berusaha menjadi yang terdekat dalam hidup anda.
Berusaha menjadi malaikat :istilah ini adalah untuk cara-cara mereka yang menaruh hati kepada anda. Tapa mereka sadari juga akan menjadi orang yang sangat baik, menjadi seseorang yang akan bersiap mendengarkan apapun keluhan anda. Akan berusaha memnerikan solusi-solusi sedewasa mungkin untuk masalah anda.
Berusaha menjadi pemuji yang baik : hal ini akan dilakukan oleh mereka yang menaruh perhatian kepada anda. Akan ada kata-kata pujian baik besar dan kecil yang akan muncul untuk anda, terlebih bila di hadapan teman-teman dia. Berusaha menunjukkan bahwa seolah andalah yang terbaik.
 
Memberikan kejutan : hal ini seringkali mereka lakukan kepada anda yang mereka sukai. Semisal memberikan bingkisan-bingkisan kecil kepada anda bahkan jika tanpa ada hari yang khusus sekalipun.
Selalu ada waktu : hal ini dilakukan oleh mereka yang menyukai anda. Sesibuk apapun waktu mereka, akan selalu ada waktu bagi anda bila anda mebutuhkannya.
Nah, ini beberapa tanda-tanda itu di antara tanda-tanda lain. Ga akan bingung lagi khan? Tinggal menunggu saat sesorang itu berani mengungkapkan cintanya kepada anda atau tidak. (@TW)