Sensasi Strike Ranggon Brebes

Team sensasi Strike teraswarta

Diantar oleh mas Tyo, putra dari Pak sayum melewati jalur sungai di pantai utara kota Brebes. Desa Gempol jadi awal perjalanan team teraswarta, ditemani juga oleh para pemancing dari kota ini mas Amin Budi Susilo dan mas Saiful.

Ranggon adalah tempat yang kami tuju. Sebuah tempat yang disediakan oleh para pemilik kapal seperti pak Sayum. Dibuat dengan tehnik tersendiri seperti tersedianya jebakan udang  yang sengaja dibuat sebagai pengundang ikan-ikan predator.
Ranggon (rumpon) spot memancing

Di Ranggon, Gempol terkenal dengan predator seperti Sembilang, Kakap Putih, Kakap Merah, Barakuda, dll. Sebuah tempat yang sangat menarik minat para penghobi mancing. Sebuah Stasiun televisi swasta juga pernah meliput secara khusus tempat ini dalam kemasan acara memancing mereka.

Alat transportasi ke Ranggon – Gempol

Untuk mencapai tempat ini sebenarnya tidaklah cukup sulit. Tempat yang berada tak cukup jauh dari jalur utama pantura.   Untuk sewa kapal anda cukup mengeluarkan biaya 20.000 rupiah untuk biaya pulang pergi.

Untuk umpan juga telah tersedia sesuai dengan keinginan anda dengan harga yang cukup terjangkau. Belum lagi tersedianya makanan dan minuman bagi anda yang anda bisa pesan melalui jasa para pemilik ranggon ini. Pelayanan yang akan memenuhi setiap kebutuhan kita saat berada di Ranggon.
Dalam mencari sensasi Strike ini kebetulan team teraswarta mendapatkan kakap dan sembilang yang tak terlalu besar di antara beberapa yang berhasil lepas dari mata kail. Sebagai awal yang tak cukup buruk lantaran memang tak melulu berfokus pada memancing saja.
Sensasi Strike Gempol

Lebih dari itu, pemandangan yang sensasional disediakan oleh alam mulai dari keindahan mentari tenggelam sampai matahari terbit. Selain godaan ikan-ikan besar yang lalu lalang menambah rasa penasaran para penghobi mancing. Terkadang jadi saling olok antar pemancing apabila ada yang dapat, membuat meriahnya suasana.

Sebuah referensi spot mancing dan wisata alam yang layak anda coba. Bagi anda yang kurang suka memancing bisa membawa keluarga ke ranggon yang layak untuk bersantai hemat bersama keluarga. (teraswarta)